Headlines News :
Home » , » Download Skin Kriss S.V.D Counter Strike Source

Download Skin Kriss S.V.D Counter Strike Source

Written By Yandi Ana on Minggu, 20 Maret 2011 | 15.40

Kali ini saya Share Skin hasil utak - atik Game Counter Strike Source versi saya sendiri. Sekarang saya share untuk skin weapon [Senjata di CS Source]

Skin Senjata Kriss S.V.D
Download Link : Skin Kriss S.V.D
Screanshot :


















Untuk menginstal Skin Senjata Kriss S.V.D
download & unzip file tersebut dan kemudian tempat file-file berikut ke dalam folder cstrike Anda  \model \ Weapon \ v_models ..... [ Copy/Paste ]

Nb* Tunggu Untuk Update skin senjata CS source yg lain di sini



sumber info : gamebanana.com
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat...
Share this article :

14 komentar:

  1. sip gan.....
    pertamax lah nih blog....

    BalasHapus
  2. Thank's gan... tunggu Update skin selanjurt'nya dari saya...

    BalasHapus
  3. ini ada suaranya gak ga pas pencet Q 2 x ? kaya yg asli kagak ?

    BalasHapus
  4. numpang gan gw punya aug gold py thailan aug sport, awp magnum sport & gold, kris gold & batik masih tahap percobaan
    suara,textur,delay dll 80% mirip dengan pb.....

    silahkan kunjungi http://nopal23.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. http://nopal23.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D

    u follow me, i follow u

    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  7. Wow Terima kasih,

    untuk lebih Real seperti point Blank pada Counter Strike kalian kunjungi blog teman ane di http://counterstrikesourcepointblankindo.blogspot.com,
    pada posting nanti saya akan share w_model skin Point blank pada CS Source ini,
    tunggu saja..

    BalasHapus
  8. Gimana caranya ?? aku ngga ngerti..
    mohon penjelasannya lebih rinci tentang penginstalan Skin Senjata Kriss S.V.D nya..
    Maaf msh newbie.. :)

    BalasHapus
  9. Extrac File skinnya,, nanti ada file yg namanya v_model, w_model yg foldernya models, material, script, sound. copy dan timpa/paste pada file cs source kamu..
    jika ingin game cs source mirip dengn PB kunjungi blog teman saya di http://counterstrikesourcepointblankindo.blogspot.com

    nanti saya akan share Point Blank Local server [private server] pass malam Natal.. di tunggu saja.....

    BalasHapus
  10. ini css versi berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Counter Strike Source Versi pertama...

      Hapus

Sponsor

PB OFFLINE

Followers

Kotak Pesan

FanPage

Klik Sponsor Donk!!

>
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved