Headlines News :
Home » » Autosubmit Software Mengirim Iklan Secara Otomatis

Autosubmit Software Mengirim Iklan Secara Otomatis

Written By Mangku on Kamis, 19 Mei 2011 | 15.56

Salah satu cara untuk mengembangkan bisnis di internet adalah melalui media iklan baris online. Dengan menggunakan jasa iklan baris online, kita benar-benar tidak perlu lagi menggaji salesman untuk mempromosikan bisnis, bahkan tidak perlu juga mengeluarkan biaya untuk memasang iklan melalui publisher. Namun selain itu kita juga perlu memperhatikan teknik yang digunakan ketika berpromosi dengan iklan baris. Pertimbangan yang kita lakukan bukan hanya sekedar efisiensi biaya, tapi waktu juga harus diperhitungkan, mengingat masih banyak pebisnis online masih saja menggunakan cara konvensional dengan melakukan submit iklan satu per satu secara manual dalam beriklan melalui situs iklan baris. Mari kita tinggalkan dengan cara yang melelahkan tersebut. Mulailah submit iklan dengan menggunakan software untuk membantu pekerjaan anda. Software yang dimaksud adalah 
SOFTWARE AUTOSUBMIT. Dengan software ini kita benar-benar bisa leluasa, yang paling utama dilakukan hanyalah cukup mengedit contet iklan saja dan pekerjaan kitapun selesai karena sisa pekerjaan sudah di lanjutkan oleh software pintar ini.
SOFTWARE AUTOSUBMIT ini akan mengirim iklan anda secara otomatis ke 1232 situs iklan baris indonesia sekaligus. Dengan software AutoSubmit anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke ratusan website iklan baris hanya dengan sekali klik, tidak perlu


 repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda. Iklan anda tersebut akan terpasang di web iklan baris selamanya dan gratis.
Fitur-fitur yang ditawarkan Autosubmit adalah sebagai berikut:
  • Fitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Dari 1232 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit, 1069 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program autosubmit sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.
  • Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda. Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.
  • Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tsb.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.
Dapatkan software autosubmit dengan mengklik link ini SOFTWARE AUTOSUBMIT.
Sumber Info  : 

INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat...

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved