Headlines News :
Home » » [Share] Point Blank Local Server by Sekala Niskala

[Share] Point Blank Local Server by Sekala Niskala

Written By Diana Wayan on Senin, 24 Desember 2012 | 14.17

"Om Swastyastu"

Selamat siang, sobatt blogger..
Muiihhh... bulan desember segera habis, dan akan menyongsong tahun baru 2013.. cepet bangett yaa...
Sesuai janji saya pada posting point blank local server & video revewnya yang telah saya upload di youtube. sekarang saya akan sharing informasi ini..
Bagi kalian yang ingin memilikinya bisa download di blog dianamaxima.blogspot.com.


Sebelum saya share kita ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan/team yang telah membantu dalam pembuatan point blank local server ini:
1. Admin
2. i3core Programer E-MAIL : i3core@programmer.net
3. Forum Kaskus
4. Forum Indowebster 
5. Forum Ragezone.com
6. Forum PBDev.ru
7. Forum Webcheats.com
8. Forum ucakucuk.us
9 Cheatbrazil.org
10 All member Ragezone.com
11. Team SekalaNiskala blog
12. All Forum Luar Negeri, Pengembang emulator Point Blank/ Project Blackout
13. jerojm
14. Zhyk.ru
15. Felixx
16. Hendra PB-Off
17. Webcheats.com.br
18. PB Pirata
19. www.pbdev.ru
20. Project Blackout Emulator
21. google, dll, karena semua telah berusaha berbagi informasi ini.
wowow...!!! banyak ya??
hahhaaa.... itu semua hasil penjelahan saya di dunia cyber ini..
Biar ngak banyak lala-lele, langsung saja download, filenya.

"PERINGATAN"
Jangan pernah Copas artikel ini, seijin admin blog... jika saya lihat ada yang berani share info ini selain blog http://dianamaxima.blogspot.com.
saya tidak segan-segan akan meDELETE Link file-file semua..








Pilihan Lain Untuk Client Local : Indowebster




Untuk setting/ pengaturan agar berjalan di local server kamu, nanti saya share tutorialnya. Tunggu saya di blog kesayangan kamu ini, ehh... jangan lupa Fullow/likes'a. heheee

Video : Youtube PB Local Server

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian
Salam dari BALI
Suksma
"Om Santih, Santih, Santih, OM"
Share this article :

172 komentar:

  1. Wah ini baru pb oflile

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. bli , jual kasetnya gak ? copy'an gak masalah .. saya dari gianyar.

      Hapus
  3. cara main lan gimana bang ??

    BalasHapus
  4. bro kok gak mau ke instal database pb tu ya?toloh pencerahan

    BalasHapus
  5. untuk bermain Lan sebenarnya bisa, harus pengaturan pada file pb_game, pb_auth pada server sevidor ada namanya config=>cari network
    contoh pengaturan'a seperti ini :
    PC 1 = IP SERVER ANDA LAN Server. ex (192.168.1.10)
    PC 2 CLIENT = terhubung ke Server ip (192.168.1.10) pb auth = SEMUA ex IP (192.168.1.10) pb permainan = ClientHostIP = (ip klien Anda) ex (192.168.1.11) / AuthServer IP = ex (192.168.1.10)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang jelas gan yang mana yand disetting di server dan mana yang di client, mohon pencerahannya gan, thanks

      Hapus
  6. di dalam file database, klik kanan dan buka pada notepad, setting pada user & passwordnya. samakan pass pada saat penginstalan MySql.
    contoh :
    user = root
    pass = 123456

    semoga sukses brow...

    BalasHapus
  7. ni knapa ya gan ane udah ekstrak part 1 sampe 3 terus dia minta part 4,, sementara part 4 tidak ada,,

    BalasHapus
  8. untuk part 4 sudah bisa di download,,

    maaf atas kekurangan saya..

    suksma

    BalasHapus
  9. pass indowbs nya apa gan?

    BalasHapus
  10. aduhh.. bingung jak tutor ne bli -_-

    BalasHapus
  11. gan waktu udah masuk ke gamenya setelah loading ada tulisan gtu, bahasa mana aku ga tau...
    terus keluar tulisan lagi langsung out, gimana gan? aku dah berjam-jam donlot sama instal2nya...
    Tolong d jawab yaa... Makasih

    BalasHapus
  12. kaya gini gan SSnya : http://postimage.org/image/rd0a2qgkh/
    Tolong bantu ane gan... thx

    BalasHapus
  13. @Ade Sudiatmika
    kan udah ada video'a bli, ikuti saja petunjuknya..
    kalo tidak bisa, koment atau add ajja FB saya..
    saya bantu bli...

    BalasHapus
  14. @Ifandy Septiawan
    kamu harus mengedit file client PBPTS, didalam folder config=> lwsi_En.sif dengan aplikasi PBConfigEditor dengan menggunakan IP 127.0.0.1
    atau download file yang saya sudah modif di http://adf.ly/GfiEQ..
    ingat juga merubah file config pada server sevidor
    pb_auth->config->database.ini
    pb_game->config->database.ini, network.ini

    Terima kasih

    BalasHapus
  15. ini bisa ngLAN bang ,, thanks..

    BalasHapus
  16. masih tidak bisa...masih keluar tulisan itu..gimana solusinya ? udah capek" download nih

    BalasHapus
  17. @indrasc bisa gan, setting pada server'a saja,
    PB_Auth & PB_Game => Cari config => network..
    configurasi seperti contoh diatas

    BalasHapus
  18. @Anonim,, tidak bisa gimana maksudnya??
    apakah seperti gambar yg dimiliki oleh agan @Ifandy Septian??
    Itu error pada file client PB, terletak pada folder config, nama file'a lwsi_En.sif. agan harus mengedit file tersebut dengan software PBConfig Editor.. seting dengan IP 127.0.0.1

    suksma

    BalasHapus
  19. kok eror pas buka start.cmd ... javanya yg di download yg mana ?

    BalasHapus
  20. Java JDK versi 7 gan, kalo agan ngak instal java, game tidak akan mau berjalan.. karena java berperan sebagai Server..

    suksma

    BalasHapus
  21. akhirnya sudah bisa masuk...tp pas mau pilih server itu lama bgt kaya hank gitu ga muncul" servernya..gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wee.. ternyata sukses mas brow..!!!
      kalo pertama emang begitu sob..
      lama - lama lancar jaya...

      Hapus
  22. mantap udah bisa..tp koq gak bisa pke charakter robot ya ? sama mapnya koq cuma 2..trus pangkatnya juga ga mau nambah"... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk carakter robot,, download update server i3core v1.7. sudah saya share pas malam tahun baru,, coba agan lihat posting terbaru saya..
      untuk list map/ agar bisa main di semua map,, nanti saya share tutorialnya & list map'a..

      Selamat buat agan,, akhirnya bisa main Point Blank Offline..

      Hapus
  23. mantap agan admin..PERTAMAX awokaokao..share mapnya ya...klo bisa juga mode bom mission biar lebiih asyik gitu hehe ^^

    BalasHapus
  24. udah tuh update postingan saya terbaru,, list map dan cara bermain di semua map point blank..

    tunggu saja infonya disini..

    terima kasih..

    BalasHapus
  25. tp koq cuma bisa pke robot saja ? pke charakter yg lain ga bisa..ntr pas main ttp jadinya robot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah carakter yg ingin berganti-ganti belum bisa gan, masih tahap fix bug dalam game.. untuk sementara gunakan yang telah saya share aja..

      terima kasih..

      Hapus
  26. biar jadi GM gimana ? koq pangkat saya coro trus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka file database agan, dengan navicat atau software mysql
      didalam database ada tabel accunt cari id agan, cari rank..

      isi rank 53 => pangkat GM..

      terima kasih..

      Hapus
    2. kasih videonya ada biar lebih jelas kalo bisa..

      terima kasih..

      Hapus
    3. Ok'e.. mohon bersabar..

      dikarenakan saya sibuk [tugas kuliah banyak], lain waktu saya share tutorialnya..

      suksma [Terima Kasih]

      Hapus
  27. Admin update mode bomb mission donk..capek main death match trs... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon bersabar.. nanti saya update lagi..

      dikarenakan saya sibuk[tugas kuliah banyak], lain waktu saya share tutorialnya..

      Hapus
  28. Maw Tanya Nih...
    - Pas Open File "setup.cmd" Di Servindor\pb_sql, Kok Malah Muncul Tulis-an "The System Cannot Find The Patch Specified." Ya...???
    Kayak Gini: " http://postimage.org/image/s8jmch7h1/ "...
    - Lalu, Link Download Patch Buat NgeReplace Confiq\Iwsi_En.sif Juga Nggak Ada...???
    Nih: " http://postimage.org/image/3roez5bdt/ "
    Tolong Pencerahan-nya...
    :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek MySql agan,,cocokan password mysql agan dengan configurasi sql pada sevidor, caranya klik kanan file cmd sql, lalu edit.. isi dengan password mysql agan
      user=root
      pass=1234

      untuk file Iwsi_En.sif, agan edit dengan aplikasi PBConfigEditor..
      isi dengan ip address local server[localhost] 127.0.0.1

      semoga sukses gan

      terima kasih

      Hapus
    2. mohon maaf..
      user=root
      pass=123456

      saya menggunakan password itu pada MySQL

      Hapus
  29. Ooow...
    Sql-nya Sih Masih "The System Cannot Find The Patch Specified." Tapi Udah Bisa Muncul Di Navicat...
    Ooo Iya, Gimana Cara NgEdit Dengan Aplikasi "PBConfigEditor"...???
    :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. game'a udah mau jalan??
      kalo sudah bisa charakter kamu tersimpan pada navicat, berarti sudah sukses..

      untuk aplikasi PBConfigEditor, instal dulu Net.Framework v4..
      cari file Confiq->Iwsi_En.sif pada client PB kamu lalu setting ip dengan localhost [127.0.0.1]..

      Hapus
    2. Ooow...
      http://postimage.org/image/7joi6p6sd/
      Yang 79.98.143.198 Itu DiGanti 127.0.0.1 Ya...???
      :O

      Hapus
    3. yoii,, ganti dengan ip local 127.0.0.1

      Hapus
    4. Lho...???
      Kok Kayak Gini Ya...???
      http://postimage.org/image/wie60avzf/
      Padahal Juga Udah Nyoba NDownload lwsi_En.sif Yang Udah DiModif Dari Sini: " http://adf.ly/GfiEQ "...
      Tapi Kok Masih Nggak Isa...???
      :O

      Hapus
    5. coba lihat di folder pb_game & pb_auth,, kan ada folder config dan isinya ada network.ini

      setting network agan seperti contoh gambar ini
      http://img42.imageshack.us/img42/2876/pbauthpbgame.jpg

      Hapus
    6. Udah DiCocok-in, Tp Masih Nggak Bisa...
      Terus, Yang network.ini Di pb_game Itu Kan Hrs Pake IP Address Sendiri Kan...???
      :O

      Hapus
    7. kok aneh ya.. seharusnya bisa tuh, kalo sudah sama ip localnya 127.0.0.1

      pada gambar setting configurasinya..

      Hapus
    8. Hmmm...
      Mungkin Bisa DiCheck Salah-ku Ada Di Mana...
      Windows-ku Windows 7 Home Premium...
      Ini IP Address-ku: http://postimage.org/image/whltro3cb/
      Ini network.ini Di pb_game & pb_auth-ku: http://postimage.org/image/ofk9nwxd7/
      Ini Iwsi_en.sif-ku: http://postimage.org/image/ubakntncx/
      Mungkin Ada Yang Salah...???
      :O

      Hapus
    9. ehmmm... bukan'a salah ya.. tapi ini kan PB Local/ Offline jadi ip address agan ngak ada pengaruh di sana..

      coba agan isi ip pada network.ini di folder pb_game..
      ganti ip 192.168.1.5 dengan 127.0.0.2
      samakan dengan ini http://img42.imageshack.us/img42/2876/pbauthpbgame.jpg

      Hapus
    10. Ooo Iya...
      Pas Buka File "Start" Di Servidor, Isi pb_auth & pb_game-nya Beda Dari Yang Di Video Tutorial...
      Jadi-nya Kayak Gini: http://postimage.org/image/9b4bvopcj/
      :o

      Hapus
    11. Perbaiki file Java agan dulu,, masalah pada java aja itu gan..

      Hapus
    12. Aha...
      Udah Bisa...
      Aku Sih Nggak Perbaiki Java...
      Cuma ReInstall MySQL & Navicat...
      Isi pb_auth & pb_game -nya Langsung Sama Kayak Di Video Tutorial...
      Thanks Game-nya...
      Tapi, Kok Awal Masuk Lobby, Kok Langsung Macet Ya...???
      Awal Pilih Server Langsung Bug Trap...
      Ooo Iya, Cara Pasang PBServer+DB_i3core_v1.7 Gimana Ya...???
      :D

      Hapus
    13. Untuk awal emang begitu... nanti kalau udah sering server akan terbiasa, LANCAR JAYA..
      PBServer+DB_i3core_v1.7 adalah update terbaru Server PB Local Server.. isi'a jelas sudah lebih baik dari pada sevidor.
      senjata'a jelas lebih banyak..

      setting'a seperti sevidor...

      Hapus
    14. Iya Sih...
      Tp, Masa Keluar Bug Trap Terus...???
      Cuma Gara2x Buka Server Aja Sih...
      Kayak Gini: http://postimage.org/image/3vra2ised/
      PBServer+DB_i3core_v1.7-nya Nggak Perlu DiCopy Di Servidor Kan...???
      :V

      Hapus
    15. Mohon periksa java anda...

      karena saya lihat file java anda tidak bisa mengirim paket pada server PB local..

      apakah sudah mencopy file lib & bin pada folder jre di Java??
      seperti tutorial yang saya beri..

      Hapus
    16. Masalah-nya Di Folder Java-ku Nggak Ada Folder Jre Lagi...
      Cuma Ini: http://postimage.org/image/zbrjr8vg7/
      :o

      Hapus
    17. Ya.. mohon di instal kembali java kamu.. setelah itu copy file lib & bin pada folder jre dan kembali lagi ke folder java, di sana ada juga folder dengan nama lib & bin, hasil file/folder lib & bin di folder jre di copy dan paste/replace di luar folder jre yang letaknya di folder java..

      seperti ini..
      http://img856.imageshack.us/img856/6844/sfgsh.jpg

      Hapus
    18. Udah DiInstall Ulang...
      Malah Sampe Download Lagi...
      Tapi Masih Tetep Nggak Ada...
      http://postimage.org/image/hv59emtcr/
      :o

      Hapus
    19. waduh.. kok bisa gitu??
      kamu pake team viewer??
      kalo emang engak bisa, saya bantu dengan koneksi team viewer..

      Hapus
    20. Nggak Taw...
      Aku Nggak Punya Team Viewer...
      Emang Bisa Download...???
      :o

      Hapus
    21. download aja team viewer 7, saya bantu kamu, supaya bisa

      Hapus
    22. Okay...
      Udah...
      Tapi, Gimana Cara Pake-nya...???
      :O

      Hapus
    23. Gimana Cara Pake Team Viewer 7 -nya...???
      :O

      Hapus
    24. kan ada id + password'a..
      kasih tau id+password itu, biar bisa saling remote komputer..
      nanti saya instalkan PB Local server di komputer/laptop kamu.
      sediakan saja file-file'nya..

      Hapus
    25. Okay...
      Ooo Iya, ID Partner-nya Apa Ya...???
      :o

      Hapus
    26. disanakan ada ID patner'a dan password'a
      beri tahu id + pass'a, ntar saya yang remote control PC kamu..

      Hapus
    27. Okay...
      Nih...
      http://postimage.org/image/bmtp0q247/
      :D

      Hapus
    28. coba download itu dulu ya bro..!!!
      boleh dicoba-coba juga kalo saya ngk sempat online & konek ke team viewer.. sesuikan dengan tutorial..

      semoga sukses
      terima kasih..

      Hapus
    29. Masih Bug Trap...
      Padahal Udah DiInstall Java-nya & Udah Mindah-in Folder Bin & Lib-nya...
      :o

      Hapus
    30. kalo gitu, aktifkan lagi team viewer'a biar saya yang coba perbaiki,,,

      Hapus
  30. bli waktu tutorial make jdk-710 kok java.y beda ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak,, sama saja denga versi java jdk yg lain..
      instal seperti tutorial

      Hapus
    2. lebih baik download java yg versi 7.0 gan..yg 7.10 itu agak lag klo pas milih server..

      Hapus
    3. yg lebih baru, lebih bagus gan,, coba ajja yg v 7.10

      Hapus
    4. bli mint update bru frost uodatin bru gmna tu ku make windows 7

      Hapus
    5. frost update berfungsi seperti HackShield di PB Indo, kalo keluar frost update error itu ngak ada masalah kok..klik Ok'e

      ngak perlu update..
      saya juga pake win 7

      Hapus
  31. Admin..share tutor lengkap buat main LAN donk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon di tunggu, karena saya juga banyak ada tugas kuliah.. lain kali aja yahh...

      terima kasih

      Hapus
    2. yah..lama donk :(

      Hapus
    3. Ngak kok.. nanti pasti ada pemberitahuan dari posting saya..

      Hapus
  32. Bro, bagi akun Facebook dong, biar gampang tanya jawabnya,, hehehe
    salam from Jember, JawaTimur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas,, tuh atas ada contact ke Fb saya..
      udah confirm kok..

      Hapus
  33. Bli, link untuk >> patch.rar ... kok ga ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. patch yang mana ya??
      seinggat saya ngak ada, saya share file patch..

      Hapus
  34. bli minta update frost terbaru kebutulan ku pake windows7

    BalasHapus
    Balasan
    1. frost update berfungsi seperti HackShield di PB Indo, kalo keluar frost update error itu ngak ada masalah kok..klik Ok'e

      ngak perlu update..
      saya juga pake win 7

      Hapus
    2. tapi kagak mau masuk mentok di tulisan nga jelas lalu keluar.

      Hapus
    3. tulisan klw di klik keluar sendiri,, update tutorialnya pake windows7

      Hapus
    4. iya gan sama kyk gw mohon pencerahannya

      Hapus
  35. Balasan
    1. ID & Pass Team Viewer berubah brow,, mohon kirim ulang..

      Hapus
  36. Nih...
    http://postimage.org/image/8929rlq45/
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih Nggak Bisa...
      Kalo Aku Install Nde Program Files (x86) Malah Nggak KeDeteksi Servido...
      Ooo Iya, Sebener-nya File "i3BaseDx.dll" Itu Ukuran File-nya Asli-nya Berapa...???
      :O

      Hapus
    2. sudah saya coba juga pada win 7 64bit, server java ngak berfungsi juga..
      file i3BaseDx.dll sekitar 648kb..

      Hapus
  37. Ooow...
    Ooo Iya, Aku Udah Nyoba NgInstall PB Offline Di Windows 7 32 Bit...
    Udah NgInstall Kayak Yang Di Tutorial Sih...
    Java & Mindah-in Folder Bin & Lib Juga Nggak Lupa...
    Tapi Pas Start Servidor, Kok Malah Muncul Kayak Gini Ya...???
    http://postimage.org/image/3pmtq3j63/
    :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Java Servernya belum benar brow...
      kalo ngak bisa, pake team viewer lagi
      saya bantu

      Hapus
  38. malam gan ikutan yah hehe.itu yg di server Indowebster.pb rusia ato pb indo??kalo pb rusia ane sudah punya file nya..ya takutnya pas saya dongdot pb rusia aduh..

    BalasHapus
  39. malam gan ikutan yah hehe.itu yg di server Indowebster.pb rusia ato pb indo??kalo pb rusia ane sudah punya file nya..ya takutnya pas saya dongdot pb rusia aduh..

    BalasHapus
  40. malam gan ikutan yah hehe.itu yg di server Indowebster.pb rusia ato pb indo??kalo pb rusia ane sudah punya file nya..ya takutnya pas saya dongdot pb rusia aduh..

    BalasHapus
  41. pb rusia gan, yg udah di bagi file'a..
    soalnya biar cepat uploadnya.. kalo full 700 mb lama uploadnya..

    BalasHapus
  42. kk pas di video kk ud launch filenya kok pas loading kluar gambar kyk pb indonesia? mohon ksi tw dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu loading pake gui di pb indo,,
      Caranya :
      1. Kamu copy folder Gui yang ada di pb online indo[gemscool]
      2. terus paste kan pada file point blank PTS[pb local/Offlinenya]
      3. timpa file Gui itu..
      4. Selesai
      terus kamu coba,, jreng-jreng pas masuk pb local loading'a kyak pb indo..

      cuma itu tutorialnnya semoga berhasil

      Hapus
  43. gan bantu dong error trus pda saat instal sql pb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. password pas instal My Sql 5 pake apa??
      passwordnya harus 123456

      kalo lain dari itu bakal ngak bisa instal database sql pb Localnya..

      nb* kalo ngak bisa, kontak saya di FB/Team Viewer
      biar saya yg bantu instalasi..

      Hapus
  44. bantu dong pada saat instal sql pb error ..plizz :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. password pas instal My Sql 5 pake apa??
      passwordnya harus 123456

      kalo lain dari itu bakal ngak bisa instal database sql pb Localnya..

      nb* kalo ngak bisa, kontak saya di FB/Team Viewer
      biar saya yg bantu instalasi..

      Hapus
    2. Gan Pliss Tolong banget Baikinin Video Tutorialnya Kirimin Link nya Ke email saya : aryandiskate@gmail.com

      Saya Pengen Banget Main PBOFFLINE Jadi Saya Mohon Dengan Sangat :)

      Hapus
    3. Untuk video'a udah saya share juga,, kalau gak ngerti cara intalnya bisa kontak saya di FB atau saya yg instal dengan bantuan Team Viewer, langsung ke komputer/laptop kamu..

      saya sudah banyak membantu teman bloger yg kesulitan dengan proses instalasi Pb local Ini..

      Hapus
  45. saya udah add fb agan tp belum di konfrim

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah saya konfirm,
      kontak saya jika mau instal pb off dengan team viewer..

      Hapus
  46. Gan itu file nya harus di didownload semua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download
      java jdk untuk buat server
      mysql 5 untuk database char nanti
      navicat sql untuk merubah char.
      sevidor sebagai server
      client pb rusia
      launcher bat untuk login..

      jadi yg saya sebutan diatas harus di download..

      Hapus
  47. Kalo
    1. PB Local Server Part I

    2. PB Local Server Part II

    3. PB Local Server Part III

    4. PB Local Server Part IV

    apakah harus di download??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu client PB' rusia yg sudah dibagi-bagi file'a agar gampang upload'a
      karena client ukuran sekitar 1.7 GB lama upload dan kalau kamu download juga bakal lama..
      di Link atas juga ada langsung client PBPTS dengan ukuran 712 MB dengan file RAR..

      jadi pilih download dengan bijak..
      mau langsung file rar = 712 MB nanti jadi 1,7 GB [server rusia]
      file yg udah dibagi-bagi = 190 mb dengan 4 Part nanti jadi 1,7 GB [server indowebster]
      Kalo saya saran sich, mending download 1 aja yg 712 mb diatas...
      semoga bisa membatu sobat...

      Hapus
  48. gan terimakasih atas tutornya, lancar banget, tapi botnya cupu banget, jadi penasaran banget tuk main via lan dengan single server...

    mau nyoba ganti IP server ke Ip komptr aku, dan coba pakai clientnya dari komputer lain, sapa tau aja berhasil ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okee....
      Semoga Sukses..
      kalau berhasil saling berbagi sobatt.. biar nanti saya posting...

      Hapus
  49. Sebelumnya saya berterima kasih kepada agan pihak i3corepbdev, dan juga blog dianamaxima ini. tetapi sungguh sayang bin sayang , mengapa pengaturan dalam bermain LAN sangat ribet, bagi saya memang cukup mudah, tetapi bagaimana untuk para pemula? andai saja ada launcher khusus LAN atau file RUN.bat yang di khususkan untuk mengatur jaringan LAN ataupun melalui WIFI. terima kasih. THPC : https://www.facebook.com/groups/326779487435530/ : my blog. : www.pagerwojo-spenmada.blogspot.com and my friend : www.soft-gaming.com

    BalasHapus
  50. oh ya, dan juga bagaimana kalau clientnya bukan dari rusia? misal indonesia, hehe, beru ngedit, apakah servernya tetap jalan? oh, iya, tips untuk blog ini : bikin grup aja kak diana, biar cool gitu :D, grup blog maxima :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk client indo saya sempat coba,, lumayan sampai di loby saja..
      tidak dapat bermain dalam room. bahasanya juga full indo..
      untuk buat group fb saya ngak sempat sobatt...
      selama ini, jika ada yg ingin Game Point Blank Local ini (PB Offline) yang ada di sekitar daerah saya (Ubud - Bali Khususnya) saya kasih Gratis + cara setting biar bisa menjalankannya..
      sudah sekitar 15 orang sudah saya berikan dengan tutorial-tutorialnya..

      Hapus
    2. oh iya kak, saat daftar pbnya di pb offline setting kok mesti error ya? ada tulisan error mysql bla bla, pastikan anda menggunakan Database 2.8 ?? gimana?

      Hapus
    3. ada screnshootnya??? biar gampang saya lihat masalahnya

      Hapus
  51. gini kak : http://postimage.org/image/gl84mo05v
    dan juga, pada saat selesai loading pbnya kok ada tulisan kayak : http://postimage.org/image/rd0a2qgkh/
    dan kata komentar2 yg lain disuruh download file pengganti FOLDER CONFIG, trus saya download, dan saya replace, namun sama saja muncul tulisan gitu, dan kata komentar sebelumnya disuruh ngedit DATA BASE di servidor : PB_AUTH , PB_GAME , apanya yang diedit ? dan apa yang harus di edit ? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh,,,, tentang SQL itu kamu jangan pake software itu, pake pb_sql pada sevidor dengan setting password rootnya = 123456

      ss ke2 itu masalah pada client pb kamu, ubah file lwsi_En.sif dengan software PBConfigEditor, namun ingat harus instal Net Framework 4 terlebih dahulu, ganti file lwsi_En.sif tersebut dengan IP didalamnya : 127.0.0.1
      letak file lwsi_En.sif pada client pb kamu di folder Config..
      ubah juga pada database server sevidor/ i3core Pb server pb_auth & Pb_game'nya dengan user=root, password=123456

      Hapus
  52. ok deh, udah beres , sekarang mungkin masalahnya juga ada di Javanya hehe :D , soalnya saya pake java Jre6 dan ternyata bisa, tapi pada saat pemilihan server di pb offlinenya kok gk bisa di klik ya servernya ? kan servernya cuma satu? nah server itu gk bisa di klik, maaf SSnya gk ada, soalnya pbnya ada gangguan lagi.... gk bisa masuk..... muncul pesan lagi..... -_-
    dan juga boleh tanya gk facebooknya kakak itu apa ya :D ? hehe. :D ,trims, karna di blog tercinta ini, saya dapat bertanya masalah yang selalu menghantui saya :D. saya Auliyaur Rahman, maaf saya pakai Anonymous, karena koneksi saya sedang pending, habis kehujanan :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh gitu..!!
      cari di menu Contact admin, disana udah ada Link FB saya..
      kalau mau saya ada Client PB yg udah full bahasa Inggris, ngak bahasa Rusia Lagi.
      tapi sayang filenya 1.3 GB yg di udah di rar
      Nanti saya kasih Link'a..

      Hapus
    2. apakah pbnya harus diganti menjadi inggris? soalnya dah lama downloadnya, dan apakah harus diganti agar bisa masuk ke server?? FBnya udah saya add, tinggal confirm

      Hapus
  53. kenapa pbconfig editorny gx mau di instal kk....?

    BalasHapus
  54. Instal NetFramework 4 dulu sob...

    BalasHapus
  55. Balasan
    1. bisa dibilang begitu, namun server tidak bisa bermain biasa, hanya mode AI..

      Hapus
  56. Pas habis loading, kok ada tulisan rusia gitu sih? klo di klik, malah log out. gimana benerinnya? Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon untuk merubah ip localhostnya.. dengan ip 127.0.0.1 dengan bantuan software PBConfigEditor pada file lwsi_En.sif

      Hapus
    2. Thanks gan. udah bisa masuk. Tapi koq gak bisa masuk server, Kenapa yah??

      Hapus
    3. apakah anda sudah merubah seting pada pb_game & pb_auth, terletak pada file server sevidor kamu (network.ini)

      Hapus
  57. Gan tolongin dong masalahnya gak bisa masuk server

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon berikan screenshotnya gan,, biar tau saya masalahnya dimana.
      terima kasih

      Hapus
  58. knpa ya gan.. punya ane habis loading log in ada tulisan .. apalah gx tau gx ngerti pas di klik malah keluar.. kaya koneksi bermasalah ??

    Mohon bantuannya gan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon ss brow..!!!

      biar tau tulisan apa itu

      Hapus
  59. Gan Punya ane kok gak ada server channel nya,
    nih Screencrot nya http://oi49.tinypic.com/2rx780n.jpg

    BALES CEPET di 085727493132 btuh banget gan, pengn main pb offline

    BalasHapus
    Balasan
    1. setting pada pb_auth dan pb_gamenya

      di file network.ini>>rubah dengan 127.0.0.1 di server auth dan 127.0.0.2 di pb_gamenya

      Hapus
  60. itu musuhnya bot apa orang kk ?
    kok interactif banget ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dengan menu mode A.I>> status offline
      musuhnya masih bot

      Hapus
  61. gan ada yg punya servidor v2.8 ak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngk ada,, server baru akan muncul nanti

      tunggu saja di blog ini..
      ss server baru : http://img5.imageshack.us/img5/8508/mvwm.jpg

      Hapus
  62. gan ko muncul Starting Point Blank Game Server.

    Error occurred during initialization of VM
    Could not reserve enough space for object heap
    Error: Could not create the Java Virtual Machine.
    Error: A fatal exception has occurred. Program will exit.




    Press any key to continue . . .
    trus yg d pb game gag start

    BalasHapus
    Balasan
    1. javanya error,, udah copy file bin & lib pada java server agan??

      Hapus
  63. javanya error,, udah copy file bin & lib pada java server agan??

    BalasHapus
  64. keluar sendiri di frostnya
    gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu normal2 saja, kalo frostnya keluar

      Hapus
  65. kalo kayak gini gimana ya;

    Starting Point Blank Game Server.

    Error occurred during initialization of VM
    Could not reserve enough space for object heap
    Error: Could not create the Java Virtual Machine.
    Error: A fatal exception has occurred. Program will exit.




    Press any key to continue . . .

    D:\PointBlank Offline\pb_game>

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu menggunakan VMware ya??? aplikasi bermasalah itu..

      Hapus
  66. Kk Kalo Tanpa Part Tapi Langsung Downloadnya Jadi Satu Link
    Aku Request Ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah saya sertakan Download Client'a... itu sudah jadi 1

      Hapus
  67. kk aku masih belum ngerti nih untuk :

    Error occurred during initialization of VM
    Could not reserve enough space for object heap
    Error: Could not create the Java Virtual Machine.
    Error: A fatal exception has occurred. Program will exit.

    gimana sih kk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah pada java mu, sudahkan mencopy file lib & bin??
      atau, masalah pada virtual mesin kamu...

      terima kasih..

      Hapus
  68. Gan klo hbis log kok layar PB jdi hitam trus hbis itu hilang itu letak kekurangan dan kesalahannya dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba sertakan screanshoot'a,, siapa tau saya bisa membantu..
      terima kasih telah berkunjung di blog saya,,

      Hapus
  69. gimana cara download yang client rusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal download aja gan... klik link'a terus download bahan2 server + client'a

      Hapus
  70. gan,apakah file yang didalam Java Database itu di download semua

    BalasHapus
  71. Balasan
    1. lumayan sulit gan, tapi setahu ane sekarang link ane udah banyak yg copas.... terus udah banyak yg modifikasi itu client.. cari aja di google atau youtube video tutorialnya.. soalnya ane dah malah utak-atik tuh server buat server PDU, agar bisa LAN Server..

      project ane sekarang Dragon Nest Local Server/ bisa dibilang DN Offline...
      jadi searching aja di google atau youtube, udah banyak yg posting kok...
      project ane ini udah lama, tahun 2011.. sekarang udah ke 2014..
      jadi ane minta maaf gan.. ngak bisa membantu...
      terima kasih

      Hapus
  72. caranya maen pass di room gimana gan ??
    kan ga ad musuhnya tuh ?
    roomnya yg ada pun penuh

    BalasHapus
  73. om ko gax bisa masuk room server kenapa ya om??

    BalasHapus
  74. gan tolongin banget ni, kok list chaanel nya gak ada ya gak muncul tolong pencerahan ya pliss, ni foto nya http://tinypic.com/view.php?pic=2rx780n&s=6#.U1DFDlOAKrY

    BalasHapus

Sponsor

PB OFFLINE

Followers

Kotak Pesan

FanPage

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved