Headlines News :
Home » » [Tugas] Makalah Cisco Chapter 11

[Tugas] Makalah Cisco Chapter 11

Written By Mangku on Sabtu, 22 Desember 2012 | 16.29

"Om Swastyasu"

Hallo sobat blogger, selamat sore...!!!
Pada kesempatan kali ini saya share tugas MK Network Fundamental Chaper 11 yang telah saya translate/terjemahkan kebahasa Indonesia, dan saya ringkas agar bisa di kumpul ke dosen.. walaupun cukup lama untuk mentranslate, saya mendapatkan sedikit ilmu dalam menconfigurasi router cisco, pada saat saya mengikuti perkuliahan Cisco Academy di kampus.

Kali ini saya share/upload di blog agar nantinya saya bisa mengingat kembali ilmu apa saja yang saya dapatkan di kampus.. itu adalah pertama tujuannya, kenapa saya posting pada blog pribadi saya ini..
Jika sobat blogger ingin mengetahuai lebih lanjut, bisa di unduh/didownload di sini :


semoga bisa menambah inspirasi sobat semua...
Suksma
"Om Snatih, Santih, Santih Om"


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved