Headlines News :
Home » » DANGER RANGER

DANGER RANGER

Written By Mangku on Selasa, 22 Maret 2011 | 14.03

Danger Ranger 2010

Pop punk lokal yang semakin bahaya satu langkah lebih maju kedepan, "ini namanya baru berkarya yang sesungguhnya, ga harus musik mealyu melulu (ujar musik director crtm toms) i like pop punk lokal"
 
Delapan lagu dalam album ini cukup memberikan nuansa pop punk modern yang cukup apik. Tentunya semakin ramai juga dengan tambahan irama electro dance di lagu-lagu yang ada. Bukan berarti mereka melenceng dari musik mereka mainkan, justru menambah kesan teenage  yang sepertinya mereka coba tawarkan. Cukup baik, hanya saja semangat yang sama dalam setiap lagu yang ada membuat album ini terdengar datar dari awal hingga akhir. 
 
Produksi album ini juga hampir terbilang selangkah lebih maju. Terdengar di mana para personil cukup mengeksplor musik mereka untuk mendapatkan nuansa pop punk modern dengan kualitas baik di mana kebanyakan band lokal yang bermain dalam genre semacam ini sulit untuk mencapainya.
 
Should I Stay  menjadi pembuka yang baik. Memberikan bayangan tersendiri menegnai warna musik dalam menikmati tujuh lagu lainnya. Sebelas dua belas dengan lagu lainnya seperti What A Horrible Date  dan She Says, Break Up . 
 
Tetapi jika harus memilih, Berhenti Melangkah dan Hidupkan Mimpi menjadi pilhan dengan alasan lagu ini maju lirik bahasa Indonesia yang berbaur dengan baik dengan irama sehingga terdengar lebih dekat dengan telinga lokal penyuka genre seperti ini. Terdengar seperti kemasan Runner Runner, Boys Like Girls, hingga All Time Low. Masukan baru yang cukup direkomendasi bagi pendengar pop punk.(tm) 


sumber info : me
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat..
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved