Headlines News :
Home » » EA SPORTS FIFA Online 2 Hadir dalam Bahasa Indonesia

EA SPORTS FIFA Online 2 Hadir dalam Bahasa Indonesia

Written By Mangku on Rabu, 23 Maret 2011 | 11.33

Kabar gembira untuk Anda pecandu game sepak bola di Indonesia. Pasalnya game sepak bola online terbesar di Asia kini hadir dengan Bahasa Indonesia.

Kini penggemar game sepak bola di Indonesia dapat memainkan EA SPORTS FIFA Online 2 dengan bahasa lokal. Hal tersebut terlaksana berkat adanya penambahan server lokal dari IAHGames.
Bagi yang belum akrab, dengan EA SPORTS FIFA Online 2, ini merupakan satu-satunya game online yang diadaptasi resmi dari serial video game FIFA yang popular.
Game yang muncul sejak tahun 2009 ini telah berhasil memperoleh banyak pemain game di kawasan Asia Tenggara, sehingga berhasil mengumpulkan jutaan pemain di seluruh wilayah.
Permaianan yang dapat dimainkan secara gratis ini dalam aplikasinya menyediakan permainan yang realisitis dan feature khusus seperti mode Ultimate. Memungkinkan pemain game menempatkan reputasi dan League Points (mata uang dalam game) untuk di pemain.
Di samping itu, para pemain juga dapat meningkatkan tim mereka lebih cepat dengan membeli aneka item dalam game. Item game dapat dibeli dengan melakukan pengisian cash point untuk account game mereka dengan menggunakan voucher game yang dapat ditemukan toko-toko pada umumnya.
Penggunaan voucher game juga sengaja dibuat sederhana dan serupa dengan langkah-langkah yang biasa digunakan untuk mengisi ulang dengan kartu telepon pra-bayar. Dari sini para pemain game dapat membangun tim sepakbolanya menggunakan pemain dan tim yang ada di dalam dunia nyata. Para pemain juga dapat memilih bermain melalui musim dalam mode single play atau bermain melawan pemain game lain secara online.
Untuk ke depannya, IAHGames berkomitmen untuk melibatkan komunitas game lokal di Indonesia. Termasuk rencana mengirim para pemain game Indonesia terbaik untuk menguji dirinya dalam e-turnament regional seperti One Asia Cup, yang diikuti para pemain game dari Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.
Sebagai tanda komitmennya, IAHGames akan menggiatkan komunitas para pemain game lokal dengan meluncurkan beberapa EA SPORTS FIFA Online 2 e-turnament nasional terbuka khusus untuk pemain game Indonesia.
Selain di Indonesia, IAHGames saat ini memiliki hak untuk mengoperasikan EA SPORTS FIFA Online 2 di wilayah termasuk Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Brunei dan Filipina.
Closed Beta Testing untuk EA SPORTS FIFA Online 2 dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2011. Setelah itu mereka dapat mulai memainkan Open Beta Testing pada Mei 2011. Untuk lebih lengkapnya, silahkan mengunjungi http://www.easportsfifaonline2.co.id/

sumber info : infokomputer.com
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved