Headlines News :
Home » , » Wolf Team Online

Wolf Team Online

Written By Mangku on Jumat, 01 April 2011 | 13.30

Wolf Team merupakan permainan MMOFPS yang dikembangkan dan dipublikasikan olehSoftnyx. Dalam permainan ini, pemain akan memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia serigala kapan saja selama permainan berlangsung. Manusia serigala tersebut memilki pergerakan dan kemampuan melebihi manusia biasa.

Mereka bisa menahan beberapa tembakan peluru dan membunuh menggunakan cakarnya dalam pertarungan jarak dekat. Namun bukan berarti bermain sebagai manusia biasa tidak menyenangkan sama sekali, dalam Wolf Team disediakan senjata-senjata mutakhir yang bervariasi, dari jarak tembak, akurasi, dan kekuatan penetrasi. Semua ini menjadikan permainan Wolf Team tidak monoton dan dinamis.

Dalam pertarungan antar tim, tidak akan bisa mendapatkan hasil maksimal jika semua anggota tim berubah menjadi manusia serigala ataupun hanya menjadi manusia dan menggunakan senjata api dalam melawan musuh. Dengan segala kemungkinan tersebut, maka beberapa strategi menarik pun dapat digunakan. Selagi salah satu anggota berubah menjadi manusia serigala dan menahan beberapa tembakan, anggota lainnya bisa melindunginya dan berusaha menghabisi musuh dari jauh. Kamu juga bahkan bisa memperkuat karakter milikmu dengan berbagai barang yang tersedia.

Download Game :

Bagi anda yang mencari download wolf team indonesia anda bisa langsung melihat di sini, yang memang downloadnya saya kasi kepada siapa saja yang membutuhkannya. Memang permainan wolfteam sangat seru sekali dari pada point blank, karena pada saat kita bermain wolf team ini bisa beruba bentuk menjadi wolf, pada saat beruba wolf anda akan bisa menjadi sangat kuat, sehingga saat di tembak pun tidak akan mempan.

Untuk cara bermain wolf team anda sebaiknya mengatur setrategi dengan rekan anda, dengan cara membagi siapa yang menjadi wolf dan siapa yang manusia, kalau suda seperti ini pastinya permainan anda tidak akan terkalahkan. Selagi salah satu anggota berubah menjadi manusia serigala dan menahan beberapa tembakan, anggota lainnya bisa melindunginya dan berusaha menghabisi musuh dari jauh. Kamu juga bahkan bisa memperkuat karakter milikmu dengan berbagai barang yang tersedia.

Untuk lebih jelasnya anda bisa download langsung wolfteam disini 


Spesifikasi Game Wolf Team Online
 
Windows 2000Windows XP
Pentium4 1.4GhzPentium4 2.2Ghz Atau Lebih Tinggi
512M Atau Lebih Tinggi1024M Atau Lebih Tinggi
Geforce 5700 Atau Lebih TinggiGeforce 6800 or higher
400M Atau Lebih Tinggi400M Atau Lebih Tinggi
Direct X 9.0c Atau Lebih TinggiDirect X 9.0c Atau Lebih Tinggi

Screanshoot 


Wolf Team


















Video Wolf Team

Sumber Info : 
http://wt.softnyx.co.id, kotakgame.com

INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved