Headlines News :
Home » » Trans Xp "Tampilan Transparan di Windows XP anda"

Trans Xp "Tampilan Transparan di Windows XP anda"

Written By Mangku on Selasa, 10 Mei 2011 | 22.24

http://static.commentcamarche.net/www.commentcamarche.net/faq/images/8as0JBGPDTnh0L8W.pngTransXp adalah program yang sangat sederhana yang memungkinkan untuk mengatur tingkat transparansi jendela Anda. Transparansi ini bisa diterapkan pada semua jendela, apakah itu aktif atau tidak, pada rencana pertama atau tidak. Anda dapat menentukan sehingga hanya TransXp jendela pada rencana pertama adalah transparan atau hanya jendela yang aktif. Kemungkinan sangat banyak.


Jendela transparan membantu Anda untuk menjaga desktop Anda terorganisir - ada `s tidak perlu meminimalkan atau untuk memindahkan jendela untuk melihat isi dari jendela tergeletak di bawah jendela paling atas. Buatlah jendela transparan paling atas dan Anda dapat melihat melalui itu! Selain jendela, mereka dapat bermain di bar transparansi tugas dan menu untuk memulai.

Menggunakan Trans-XP Anda dapat dengan mudah menetapkan daftar favorit Anda jendela dan perangkat lunak akan selalu memeriksa jendela baru - jika transparansi ini diaktifkan, Trans-XP akan segera membuat pra-ditetapkan jendela transparan.

Klik kanan jendela untuk membuatnya transparan - `t ini dapat menjadi lebih mudah.

Jangan membuat terlalu banyak jendela transparan - yang lebih jendela yang Anda buat transparan, semakin lambat komputer anda dan Windows XP bereaksi.


Sumber Info  : 
http://en.kioskea.net

INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved