Headlines News :
Home » » Cari Uang dari Blog Yukk!!!

Cari Uang dari Blog Yukk!!!

Written By Mangku on Kamis, 15 Desember 2011 | 15.44

Menghasilkan Uang dari Internet? Anda Juga Bisa!

Selamat Datang ini adalah sebuat trik/ strategi tentang Cara Cari Uang dengan Blog ini.
Di blog ini ada banyak tips, trik, dan informasi tentang bagaimana menghasilkan uang dengan blog, Cari uang online, Bagaimana cara menghasilkan uang online, Bikin uang online dengan blog, Blog dan uang, Cari uang dengan blog, Mendapatkan Uang online, Cara mudah cari uang, Mendapatkan Uang kaget, Cara bikin uang online, Cara Jadi kaya online, Bagaimana menjalankan Bisnis online, dan Cara cepat jadi kaya dengan blog, atau apapun istilah untuk itu.

Semoga blog ini bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog Cara Cari Uang dengan Blog ini.


TIPS:
blog ini terhubung dengan website (Cari Uang Online untuk Pemula). Apa yang Anda baca? ini hanyalah ringkasan dari tulisan yang ada di blog tersebut. Setiap topik/post yang ada di blog tersebut bisa diakses melalui blog ini. Saya sarankan Anda mengunjungi blog tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Caranya: lihat pada bagian paling bawah dari halaman blog ini. Di situ tertulis judul dari posting-posting pada blog tersebut. Klik yang Anda ingin baca, dan Anda segera dibawa ke sana :-)

Apa itu Blog?

Definisi Blog

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Posting-posting tersebut seringkali dimuat dalam urutan secara terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web semacam itu biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.


Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis. Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.

Maksimalkan Blog Anda untuk Menghasilkan Uang

Blog Anda = Sumber Penghasilan Online Anda

Jika Anda memiliki blog maka maksimalkan blog Anda tersebut untuk menghasilkan uang. Saat ini blog sudah sangat populer. Pemanfaatan blog sebagai media untuk menghasilkan uang juga sudah sangat meluas. Berbagai teknik dan strategipun digunakan untuk maksud tersebut. Jika Anda memutuskan untuk menghasilkan uang melalui blog, maka pastikan dulu Anda memahami apa yang akan Anda lakukan, bahwa semua yang Anda perbuat pada hakekatnya adalah menjual iklan. Ini butuh waktu dan usaha. Perlu strategi dan teknik tertentu. Misalnya, Anda perlu menjaring pengunjung atau traffic sebanyak-banyaknya, menyediakan konten yang unik dan berkualitas, kemudian menjualnya dengan teknik yang tepat.

Google Adsense - Anda pun Bisa Melakukannya

Menghasilkan Uang dengan Blog Melalui Cara yang Paling Mudah

"Bagaimana menghasilkan uang melalui Program Google Adsense? Ada tips 'gak?"

Mungkin inilah pertanyaan yang paling sering kita ajukan kepada orang-orang yang 'mengaku' memperoleh penghasilan gede dari Google Adsense. Sayangnya, mereka seringkali tidak mau membagi 'rahasia'nya kepada kita, bahkan walaupun kita siap untuk membayarnya :-)


Saat ini semakin banyak blogger yang ingin memperoleh penghasilan dari program Google Adsense. Biasanya sekedar untuk membiayai hosting dll, atau memang 'sudah niat' mengumpulkan dolar dari program ini
(hari gini gitu lho...siapa yang gak butuh duit?) :-)

Atau, banyak juga yang sudah memperoleh penghasilan dari program ini tapi merasa belum maksimal, dan masih 'merasa penasaran' untuk meningkatkan penghasilannya tersebut.


So, gimana dong cara mendapatkan duit atau meningkatkan penghasilan melalui
program Google Adsense?

"Rumus" Sukses Mendapatkan Penghasilan Besar dari Google Adsense

Traffic Levels, High Paying Ads, Relevant Ads, Optimally Positioned and Design Ads

Ada empat faktor utama yang dapat meningkatkan penghasilan Google Adsense Anda.
Keempat faktor tersebut dapat dituliskan dalam suatu rumus sederhana:

Adsense Revenue = Traffic Levels + High Paying Ads + Relevant Ads + Optimally Positioned and Design Ads


Masing-masing dari keempat faktor tersebut LANGSUNG MEMPENGARUHI total penghasilan Adsense Anda. Maksudnya, Anda JANGAN hanya fokus pada salah satu faktor tersebut, tetapi pada KEMPAT-EMPATNYA. Sebab, jika salah satu faktor lemah, walaupun faktor yang lain sudah baik, maka tetap tidak akan meningkatkan
penghasilan Adsense Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved