Headlines News :
Home » , » MeningkatkanTraffic Blog Melalui Traffic Exchange dari Plipeo.com

MeningkatkanTraffic Blog Melalui Traffic Exchange dari Plipeo.com

Written By Mangku on Kamis, 15 Desember 2011 | 15.56


Kali ini saya akan mereview sebuah web baru. Konsepnya seh bagus yaitu untuk meningkatkan trafik bagi blogger yang mendaftar di web ini dengan sistem Traffic Exchange.
plipeo

Plipeo.com – Free Traffic Exchange Salah satu Trik meningkatkan trafik  pengunjung blog khusus Blogger Indonesia

Deskripsi dari Plipeo.com yang memiliki tagline
"Connecting Indonesian Blogger" ini yaitu sebuah layanan yang sengaja di buat untuk memenuhi kebutuhan blogger dalam meningkatkan traffic. Pertukaran lalu lintas traffic yang di berikan sebesar 150%  hingga 400% dari traffic sebelumnnya dan layanan ini bebas di gunakan untuk blogger secara gratis.

Plipeo tidak membatasi blog yang ingin mendaftar dan semua blogger bisa mendaftar dengan gratis dan berkesempatan meningkatkan traffic pengunjung blog.


Setelah daftar, blogger bisa menSubmit link artikel ke plipeo dan di anjurkan untuk memasang Widget yang nantinya Widget tersebutlah yang akan menjadi Jantung dari traffic anda agar blog banyak pengunjung.


Asumsinya, Jika pengunjung / visitor dari blog anda klik Widget pada blog anda dengan begitu kami menghitung bahwa anda sudah mengirimkan 1 pengunjung ke kami dan jaringan maka 1 visitor tersebut akan kami kirim kembali kepada anda 150% hingga 400% dari visitor yang anda kirimkan.


Bahkan ada yang hingga 1000% .


Pendapat mengenai web plipeo ini ketika pertama kali membuka, aku berfikir ini hanya sebuah web sosial bookmark biasa sejenis lintas berita atau vlog yang biasanya digunakan blogger untuk meningkatkan jumlah pengunjung  blog mereka, tapi ternyata tidak. Bukan hanya sosbok biasa melainkan juga merupakan sebuah sistem Traffic Exchange khusus blogger Indonesia. Dengan mendaftar lalu memasang widget plipeo di blog kita bisa mendapatkan tambahan trafik dari plipeo.
Oh iya, ada  satu pertanyaan neh yang aku lupa tanyakan pada admin blog ini si Dhika F (http://dhias.com) yaitu kenapa dia memberi nama webnya Plipeo ?
Bila sobat tertarik untuk mencoba cara meningkatkan pengunjung blog melaluli web Traffic Exchange ini sobat blogger bisa langsung menuju PLiPeO.COM.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved