Headlines News :
Home » » Ular Berkepala Tiga Muncul Di Pura Tirta

Ular Berkepala Tiga Muncul Di Pura Tirta

Written By Mangku on Jumat, 15 Februari 2013 | 22.53

"Om Swastyastu"

Sedikit sebuah artikel berita. Saat hendak bersembahyang di Pura Tirta yang berada di kawasan Pura Dang Kahyangan Rambut Siwi, Kabupaten Jembrana, warga melihat dua ular cobra berkepala tiga berada di pintu goa di kawasan sarana ibadah umat Hindu di wilayah barat Bali itu.




"Banyak yang melihat ular itu, bahkan ada yang sempat mengabadikannya dengan kamera, tapi saya lupa nama orangnya," kata Pemangku Pura Tirta, Jero Mangku Wania, kepada wartawan, Kamis (14/2/13).

Menurut Jero Mangku Wania, ular cobra aneh ini muncul pukul 03.00 wita dinihari, saat pamedek atau Umat Hindu hendak bersembahyang di Pura Tirta beberapa waktu lalu.

Selang beberapa hari kemudian, kata Jero Mangku Wania, ada warga yang hendak bersembahyang menemukan kulit ular dari ular yang berganti kulit, juga dengan tiga kepala.

Jero Mangku Wania mengaku, pihaknya sudah menanyakan kemunculan ular ini dari sisi niskala atau gaib, dan mendapatkan jawaban, jika ular itu berasal dari tiga helai rambut Danghyang Nirartha, pendiri Pura Rambut Siwi ratusan tahun lalu.

Dengan kemunculan ular ini, Jero Mangku Wania beserta umat sepakat membuat arca ular cobra berkepala tiga di pura tersebut.

Sumber : http://city.seruu.com

"Om Satih, Santih, Santih Om"
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved