Headlines News :
Home » » Alone At Last*

Alone At Last*

Written By Mangku on Selasa, 22 Maret 2011 | 14.22



Alone At Last* adalah band post-hardcore / emo / alternative-metal yang cukup populer dan berpengaruh di Bandung. Single “Takkan Terhenti di Sini” adalah lagu terbaru dari Alone At Last* semenjak EP pertama mereka Sendiri vs Dunia (2004) dan full-album Jiwa(2008).

Di single terbaru ini, musik Alone At Last* terdengar semakin matang, progres, epik, antemik, dan jauh dari kesan tipikal post-hardcore / emo era 2000-an yang gitu-gitu aja. Untuk departemen lirik juga terlihat semakin dewasa dengan pengunaan Bahasa Indonesia yang baik.
Pada kesempatan ini Alone At Last* membagikan singel “Takkan Terhenti di Sini” secara gratis untuk para pembaca Wasted Rockers, sebagai preview untuk album baru mereka nanti. Enjoy!…

Video Klip
sumber info : wastedrockers.wordpress
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat..

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved