Headlines News :
Home » » TOPI JERAMI

TOPI JERAMI

Written By Mangku on Selasa, 22 Maret 2011 | 14.11

Band fav ane nih
TJ terbentuk thn 2005, nama topi jerami dibuat karena mereka saat itu sungguh bosan dengan nama band-band gigs yang diisi oleh bahasa inggris semua , dan kebetulan mereka adalah penggemar one piece.. maka dipilihlah nama topi jerami, bahkan ada ide waktu itu untuk membawa topi jerami setiap kali mereka naik panggung, mereka mulai terdengar namanya setelah ikut dalam kompilasi "putih dalam abu", yang akhirnya menjadi album wajib semua anak sma di bogor, mereka mulai sering bermain di gigs bogor-jakarta setelah itu, kemudian mereka mengisi kompilasi "starsucks" bersama closehead, marryann, disconected dll.. lagu single mereka "sisi baru" pernah menjadi recomended download song di TRAX MAGAZINE pada september 2007, pada tahun 2009 mereka mengeluarkan ep "pertunjukan hari esok" e.p mereka cukup sukses, bahkan fanbase mereka "tj street team" sudah tersebar di belahan daerah di indonesia, seperti jakarta, bogor, bandung, semarang, bali, makassar, padang, dll.. bahkan sampai malaysia..


Jangan sama band 1 nie dgn pwg, band ini muncul 2 tahun sebelum pwg terbentuk
fashion mereka mirip dengan pwg? trend fashion selalu berkembang, tapi kebetulan saja anda melihat pwg lebih dulu.. fashion dan musik harus selaras bukan? itu mengapa identik mirip, tp bukan berarti copycat kan?

dan soal musik karena mereka menggunakan synth jadi copycat? hey denger dong lagunya, jangan asal ngomong, sangat terdengar berbeda(klo masih gk bisa ngebedain, yah maaf berarti emang lw gk ngeti musik), dari variasi musiknya aja TJ lebih berwarna, dengan unsur musik salsa ditengah lagu "pertunjukan hari esok", elemen elektronik dalam "awal titik pijak" dan hampir semua lagu lainnya, lagu akustik yang menawan di "another mistake another disaster", dan masih banyak lainnya,,

sumber info : kaskus
INFO : Buat sobat blogger yang suka dengan artikel/ Informasi di Diana Maxima.Blog, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila di post di BLOG anda dimohon mencantumkan LINK SUMBER dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).. Terima kasih atas perhatiaannya sobat..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

Dragon Nest BarongNET

Followers

Kotak Pesan

Klik Sponsor Donk!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekala Niskala™ - All Rights Reserved